Mobil Listrik DFSK Seres SF3 Dipamerkan di IIMS Hybrid 2022

  • Share

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dimanfaatkan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia untuk menampilkan Seres SF5.

Mobil listrik ini sebetulnya sempat dipajang di gelaran GIIAS Surabaya akhir tahun 2021 lalu. Namun kehadirannya di IIMS Hybrid 2022 semakin memeriahkan booth DFSK.

Tentu saja ada yang penasaran, apakah DFSK Seres SF5 sudah dijual dan berapa harganya?

Menanggapi hal tersebut, PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menyatakan, bahwa untuk saat ini DFSK Seres SF5 masih dalam studi dan belum dijual.

Namun begitu, DFSK Seres SF5 yang masih jadi special display diklaim membawa teknologi yang unggul dan modern untuk masyarakat Indonesia.

“DFSK terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, didukung dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, bertenaga, dengan konektivitas yang menghubungkan kendaraan dengan pemiliknya,” ungkap Rofiqi.

Lebih lanjut, Rofiqi menyatakan, semua aspek pengembangan ini didasari oleh kebutuhan konsumen di masa modern, dan adanya kebutuhan di masyarakat.

DFSK terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang lebih baik dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas konsumen kami di mana pun berada.

Keunggulan DFSK Seres SF5

Secara desain, tampilan eksterior mobil bergaya SUV ini memang sangat menarik. Bahkan untuk sebuah mobil listrik, mobil ini dapat disebut cukup stylish dan sedap dipandang mata.

Apalagi pada bagian depan, ketika lampu DRL mobil ini menyala, maka terlihat keren, karena lampu ini seperti mengalir.

Untuk bagian interior sangat mewah, dimana pada mobil ini dilapisi warna merah pada bagia jok sehingga terlihat sporty, kemudian dashboardnya memiliki layar sentuh lebar mirip Tesla.

dilengkapi berbagai fitur menarik, termasuk Aspek konektivitas mobil mendapatkan dukungan Huawei Intelligence Car (HICar) berupa cara pemetaan ponsel dan fungsinya yang mirip dengan CarPlay.

Fitur ini hadir untuk meningkatkan sistem konektivitas yang tidak akan terganggu dengan perangkat lain.

Smart Connection membuat penumpang cukup satu kali menghubungkan smartphone-nya dan untuk seterusnya, Resource Sharing memungkinkan kendaraan dan ponsel saling berbagi hardware, hingga Seamless Experience.

Performa Mesin

Untuk jantung pacu, DFSK Seres SF5 didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor dimana sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi all wheel drive.

DFSK Seres SF5 sudah dilengkapi 2 motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di belakang.

Kedua motor listrik performa tinggi yang ditawarkan ini didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH.

Di atas kertas catatan Research and Development (R&D), mobil ini dapat berakselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,7 detik, atau setara dengan sports car umumnya.

Cara Mengisi Baterai

Hebatnya lagi, jika baterai kosong, maka ketika melakukan pengisian ulang di charging station, ketika menggunakan kemampuan fast charging dari 20-80 persen, maka akan terisi kurang dari 1 jam.

Apabila tidak tidak menemukan charging station di sekitar selama perjalanan, pengemudi juga tidak perlu khawatir karena Seres SF5 dilengkapi dengan fitur unggulan Intelligent Extended Range Technology.

Seres SF5 dilengkapi dengan mesin motor bakar yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik baterai di saat kondisi energi listrik di baterai tersisa sekitar 20 persen.

Nah, dengan teknologi ini, DFSK Seres SF5 bisa melaju hingga 1.000 kilometer.

OLXers mau lihat sosok DFSK Seres SF5, ayo kunjungi pameran IIMS Hybrid 2022, yang berlangsung sejak 31 Maret-10 April 2022.

OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

  • Share