Motor Keren Buatan Anak Bangsa Dapat Diskon di IIMS 2022

  • Share

Minggu, 3 April 2022 – 14:10 WIB

Oto Mobile – Pameran otomotif IIMS 2022 menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung. Tak ketinggalan dari Gesits milik PT Wijaya Karya (WIKA).

Produsen sepeda motor buatan anak bangsa itu menawarkan promo yang didapatkan hasil kerja sama perusahaan dengan Adira Finance dan Tokopedia. Hal itu dijelaskan oleh Marketing Manager Gesits, Herlina Gea bahwa saat ini di pameran IIMS 2022 mereka memberikan cashback sebesar Rp1,5 jutaan.

“Perlu diketahui juga. penawaran ini bisa diperbesar hingga Rp1,8 jutaan jika konsumen membelinya lewat aplikasi Tokopedia,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, dikutip Oto Mobile Otomotif Minggu 3 April 2022.

Lebih lanjut, Herlina menambahkan jika konsumen membeli di Tokopedia juga akan mendapatkan bonus yang menarik, yakni satu buah handphone masa kini untuk pembelian sepeda motor tipe G1. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan penukaran motor lama dengan unit G1 melalui Adira.

Motor listrik Gesits G1

“Jadi sebenarnya lebih bagus mengarah ke Adira dan Tokopedia, karena kami kan promonya polos. Untuk garansi sepeda motor dari kami selama satu tahun, kemudian untuk baterai tiga tahun,” tambahnya.

Sebagai motor listrik, Gesits mendukung program pemerintah dalam mempercepat peredaran dan penggunaan kendaraan listrik di Tanah Air. Mereka terus berupaya memperkuat produksinya dan memperkenalkan kepada masyarakat terhadap motor barunya.

  • Share