2 Motor Keren Ini Bisa Dicoba di IIMS 2022

  • Share

Minggu, 3 April 2022 – 12:19 WIB

Oto Mobile – Sudah empat hari pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada beberapa produsen mobil dan motor ikut serta meramaikan perhelatan megah tersebut, salah satunya Kawasaki.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali hadir dengan menampilkan motor-motor unggulannya, mulai dari kelas basic, sedang, premium, sampai super premium. Berdiri di atas booth seluas 330 meter persegi dengan dengan mengusung tema Elegant Sporty, perusahaan asal Jepang itu menampilkan enam unit motor.

Kuda besi yang mereka pajang yakni W175 Cafe, Ninja 250, Ninja ZX-25R, KLX150BF SE Xtreme, D-Tracker 150, dan KLX 140.

“Kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk Kawasaki ikut serta di ajang IIMS 2022, serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” ujar Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi  melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Minggu 3 April 2022.

Kawasaki W175 Cafe.

Michael menambahkan, perusahaan telah berusaha menyajikan yang terbaik di tengah pandemi seperti sekarang dengan memamerkan motor-motor terbaik kami untuk pengunjung. Selain itu, perusahaan juga telah memberikan fasilitas yang terbaik yang bisa dicoba oleh pengunjung, salah satunya test ride.

Diketahui para pengunjung pameran dapat menikmati fasilitas berupa test ride yang telah disediakan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk test ride, Kawasaki memberikan motor unggulannya yakni W175 Cafe dan Ninja ZX-25R yang bisa dicoba di sana.

  • Share