Inilah Perkiraan Wujud Wuling GSEV Yang Bakal Hadir Di Indonesia

  • Share

Mobil listrik mini Wuling atau yang lebih dikenal dengan nama GSEV memang saat ini masih dalam tahap perkenalan di Indonesia. Namun, wujud GSEV yang akan dijual di Indonesia nantinya berbeda dengan model yang dipamerkan dan pihak Wuling sendiri telah membeberkan sketsa pertamanya.

Berdasarkan sketsa yang beredar, tampak Wuling GSEV akan memiliki dimensi yang mirip dengan Kiwi ataupun Macaron yang tengah diperkenalkan. Dan ternyata, di Tiongkok sendiri, sosok Wuling yang diperkirakan merupakan GSEV yang bakal dihadirkan di Indonesia sudah terlihat.

Namanya adalah AirEV. Mobil ini juga ditargetkan meluncur pada tahun 2022 ini di Tiongkok.

Secara dimensi, AirEV merupakan mobil listrik termungil jika dibandingkan dengan Macaron EV ataupun Kiwi EV. Tetapi bakal ada dua versi, yakni versi kapasitas 4 orang penumpang dan 2 orang penumpang.

Lantas secara desain pun AirEV tampak serupa denga sketsa yang dibocorkan oleh Wuling Indonesia. Tampak untuk bagian depannya, Wuling AirEV menggunakan lampu di bagian bawah yang jelas serupa dengan gambar sketsanya.

Soal spesifikasinya, AirEV bakal ditenagai motor listrik bertenaga 41 PS serta torsi 110 Nm dilengkapi dengan baterai berkapasitas 26 kWh dengan jarak tempuh mencapai 305 km.

  • Share