Motor Scrambler Cuma Rp50 Jutaan di IIMS 2022

  • Share

Minggu, 3 April 2022 – 10:40 WIB

OtoMobile.id – Pada pameran IIMS 2022, Benelli Motor Indonesia resmi meluncurkan produk unggulannya dengan tampilan terbaru yakni tipe SCR250V dan V250FI. Saat ini, perusahaan asal italia yang diakuisisi oleh grup asal China itu tengah fokus dalam produksinya di Tanah Air.

Dari pantauan OtoMobile.id Otomotif Minggu 3 April 2022, kedua motor barunya itu terlihat lebih segar dengan pilihan warna baru yaitu abu-abu yang glossy. Ada juga ubahan lain pada varian barunya, yaitu terdapat tipe tanpa sistem Antilock Braking System (ABS).

Director PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra mengatakan bahwa penambahan pilihan warna untuk kedua tipe tersebut adalah dari kemauan para pelanggan setia Keeway.

“Ada warna baru yaitu abu-abu, jadi pada dasarnya modelnya tetap sama. Mungkin di kesempatan IIMS banyak yang nunggu-nunggu mau beli produk kami, sudah bisa dipesan. Tapi, ini banyak juga masukan dari konsumen kami mengenai harga,” ujarnya.

Tampilan warna motor baru Keeway SCR250V

Tampilan warna motor baru Keeway SCR250V

Steven menuturkan, apa pun bisnis yang dijalankan harus mendengarkan para konsumen agar berjalan dengan baik. Maka dari itu, ia menghadirkan varian SCR Non ABS yang lebih murah dibandingkan versi ABS di IIMS 2022.

“Jadi harga signifikan dan konsumen bisa menabung, jadi non-abs itu bisa selisih kurang lebih Rp4,5 juta dari SCR yang full ABS. Jadi yang mau beli kedua motor tersebut, ada di sini,” tambahnya.

  • Share