Wow, Hotman Paris Beli Lamborghini Huracan Evo Spyder Rp 12 M Cash!

  • Share
Jakarta

Mimpi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk memiliki Lamborghini Huracan Evo Spyder akhirnya terwujud. Hotman baru saja melakukan prosesi serah terima mobil berlogo Banteng Italia berkelir hijau tersebut didampingi oleh beberapa wanita yang disebutnya sebagai asisten pribadi.

Momen penyerahan Lamborghini Huracan Evo Spyder itu diunggah Hotman ke akun instagram pribadinya. Hotman juga terlihat memamerkan kemampuan Huracan Evo Spyder saat membuka atap.

[Gambas:Instagram]

“Akhirnya hotman menjadi pemilik pertama Lamborghini Huracan Evo Spyder . Hotman menerima penyerahan mobil Lamborghini di dampingi 8 aspri,” tulis Hotman dalam akun instagramnya.

Lebih istimewanya lagi, mobil ini dibeli Hotman Paris dengan harga Rp 12 miliar. Hotman juga sempat menyinggung beberapa pihak yang doyan pamer mobil mewah dan justru hasil investasi bodong.

“Saya nggak pernah beli mobil mewah dengan cara ngutang. Semuanya cash, ini saksinya. Nggak ada utang-utang di dalam hidup saya,” lanjutnya lagi.

Hotman diketahui memang gemar mengoleksi mobil sport mewah dengan banderol harga fantastis. Beberapa diantara koleksi Hotman antara lain Audi R8, Bentley Mulsanne, Lamborghini Huracan, Lexus LM 350, dan yang teranyar Lamborghini Huracan Evo Spyder. Menurutnya, perawatan mobil Lamborghini cukup awet dan tahan lama.

“Saya beberapa kali punya mobil mewah lainnya pusing saya ke bengkel mulu kerjanya. Kalau Lamborghini saya hampir nggak pernah mogok dan kenapa saya suka kapnya kebuka atau Spyder karena itu mobil hanya dipakai kebanyakan weekend,” tutur Hotman.

Sekadar informasi tambahan, Lamborghini Huracan Evo Spyder merupakan salah satu mobil dengan tenaga buas. Mobil sport bermesin V10 itu mampu menghasilkan tenaga 640 daya kuda berkat paduan transmisi 7-speed Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dual-clutch transmission, dengan karakteristik sesuai mode berkendara yang dipilih. Tak heran kalau akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam waktu 3,1 detik saja.

Simak Video “Beli Lamborghini Rp 12 M, Hotman Paris: Cash!
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

  • Share