Pembeli Mobil Ini Bakal Jadi Kaum Eksklusif

  • Share

Sabtu, 2 April 2022 – 13:37 WIB

Oto Mobile – Tidak semua mobil dibuat oleh pabrikan otomotif dalam jumlah yang banyak. Ada beberapa model yang hadir dalam varian spesial, dan hanya dirakit dalam jumlah tertentu saja.

Tujuannya yakni supaya sang pemilik merasa menjadi kaum eksklusif, karena kendaraan miliknya diproduksi dalam jumlah terbatas. Salah satu contohnya, yakni Suzuki XL7 Alpha FF.

Bagian jok dibungkus Black Eco Leather Seat with Red Accent, dan penumpang akan dimanjakan tata suara Digital Sound Processor (DSP) Soundstream lima channel serta subwoofer Soundstream 10 inci.

Sementara itu, eksteriornya dibalut dalam kombinasi warna hitam dan putih, ditambah kehadiran aksen hitam dan merah di beberapa bagian.

Suzuki XL7 Alpha FF

“Tujuannya supaya menambah kemewahan dan kenyamanan berkendara XL7,” ujar Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales, Julius Purwanto di IIMS 2022, dikutip Oto Mobile Otomotif Sabtu 2 April 2022.

Jantung pacu mobil ini sama seperti XL7 biasa, yakni mesin empat silinder 1.500cc sama seperti yang dipasang di Ertiga dan mampu menghasilkan 104 daya kuda serta torsi 138 Newton meter.

  • Share