Toyota Kasih Bocoran Mobil Baru di Indonesia

  • Share

Sabtu, 2 April 2022 – 12:22 WIB

Oto Mobile – Toyota menjadi salah satu merek otomotif, yang diminati oleh banyak orang di Indonesia. Mobil yang mereka tawarkan dirancang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, serta dibekali dengan layanan purna jual yang lengkap dan luas.

Setiap kali ada berita mengenai mobil baru dari Toyota, informasinya langsung menyita perhatian masyarakat. Termasuk, yang belum lama ini dipajang di pameran IIMS 2022.

Pada ajang tahunan itu, PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan mobil konsep Kijang Innova EV yang dibekali dengan teknologi elektrifikasi alias mobil listrik.

Tampilannya mirip dengan Innova biasa, hanya saja bagian grille ditutup rapat karena tidak membutuhkan udara segar di kompartemen mesin yang diisi oleh motor listrik.

Toyota Innova EV.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa Innova EV merupakan proyek uji coba dan belum ada rencana untuk diproduksi massal dalam waktu dekat.

“Mobil ini bisa bergerak, bisa berjalan, bisa dicas, fungsi-fungsinya juga lengkap. Ini bukan mobil yang akan kami jual, ini adalah konsep. Lebih banyak sifatnya ke engineering development, dan juga untuk pajangan,” ujarnya di JIExpo Kemayoran Jakarta, dikutip Oto Mobile Otomotif Sabtu 2 April 2022.

  • Share