Penantang Hyundai Creta Segera Dijual di Indonesia

  • Share

Sabtu, 2 April 2022 – 11:27 WIB

OtoMobile.id – Pameran IIMS 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta diramaikan oleh beberapa mobil keluaran terbaru. Salah satunya yakni Hyundai Creta, yang diproduksi secara lokal di Cikarang, Jawa Barat.

Kendaraan berkapasitas lima orang itu menjadi buah bibir, karena desainnya yang sangat menarik dan dibekali dengan fitur kekinian. Harga yang ditawarkan untuk varian tertinggi, yakni di bawah Rp400 juta.

Creta bukan satu-satunya Compact Sport Utility Vehicle yang ada di pameran, Chery juga memajang mobil Compact SUV yang diberi nama Chery Tiggo 4 Pro.

IIMS 2022 menjadi ajang perdana bagi pabrikan otomotif asal China itu, setelah sempat vakum di Indonesia selama lebih dari satu dekade. Kini, mereka hadir dengan strategi baru.

Chery Skytour di IIMS 2022

Chery Skytour di IIMS 2022

“Kami membawa strategi baru, jaringan baru. Cara itu akan kami implementasikan, dengan strategi perusahaan,” ujar Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong di JIExpo Kemayoran, dikutip OtoMobile.id Otomotif Sabtu 2 April 2022.

Selain Tiggo 4 Pro, mereka juga menampilkan Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro yang mengisi segmen SUV dan menjadi pesaing dari Toyota Fortuner serta Mitsubishi Pajero Sport. Meski demikian, Yong mengaku bahwa kompetisi bukan menjadi fokus mereka.

  • Share