Mazda CX-5 2022 Mendapatkan Peningkatan dan Dijual Dengan Banderol Rp 597 Juta

  • Share

Mazda akhirnya resmi memperkenalkan CX-5 2022 yang kini dibagi atas dua varian, yaitu Kuro Edition dan Elite.

Dibanding model sebelumnya, ada beberapa perbedaan antara versi Kuro dengan Elite. Kuro tampil lebih sporty berkat penggunaan pelek full hitam dan grill yang lebih gahar, selain itu fender juga menggunakan warna glossy. Sementara tipe Elite yang menggantikan tipe GT pada model sebelumnya, tampak lebih elegan dengan pelek dual tone dan fender polos.

Untuk bagian dalam, keduanya mengusung jok kulit berwarna hitam yang dijahit dengan benang merah. Sehingga menghadirkan kesan sporty yang semakin kental. Soal konektivitas tentunya masih dipertahankan seperti Apple CarPlay dan Android Auto, tak ketinggalan Qi Wireless Charging juga turut disematkan pada konsol tengah untuk mengisi daya smartphone kalian. Struktur kursi pada Mazda 3 terbaru juga diturunkan untuk CX-5 ini agar lebih suportif saat mobil bermanuver.

Kemudian kini fitur i-Active Sense atau fitur safety pada Mazda CX-5 2022 tidak kalah dengan para pesaingnya. Dari mulai Mazda Radar Cruise Control (MRCC), forward collition mitigation, rear cross traffic alert, hingga traffic assist yang aktif hanya dari kecepatan 30 km/h saja. Bersama dengan blind spot monitoring serta lane keeping assist, semua fitur safety tersebut dapat kita monitor melalui MID hingga HUD full color yang membuatnya semakin informatif.

Sudah bisa dipesan, Mazda membanderol Rp 597,7 juta untuk versi Elite (On The Road Jakarta) dan Rp 607,7 juta untuk Kuro Edition.

  • Share