Motor Canggih Bertema Superhero Tampil di IIMS 2022

  • Share

Jumat, 1 April 2022 – 21:46 WIB

OtoMobile.id – Pameran Indonesia International Motor Show IIMS 2022 tidak hanya menampilkan berbagai mobil canggih saja, tetapi ada juga motor listrik yang siap meluncur di Indonesia.

Salah satunya buatan Volta-MCAS Group, yang secara resmi meluncurkan motor listrik bernama Virgo and the Sparklings. Dalam produksinya kali ini, mereka tidak hanya seorang diri melainkan hasil kolaborasi bersama Bumilangit.

Sebagai bentuk kolaborasi, nantinya motor listrik ini menjadi langkah awal mereka untuk memperkenalkan model selanjutnya kepada masyarakat di masa depan. Saat ini, untuk tipe sekarang memiliki tampilan sederhana dengan kesan modern, yang mewakilkan karakter superhero Virgo and The Sparklings.

Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra mengatakan bahwa motor listrik terbarunya ini memiliki nuansa desain futuristik.

Motor listrik Volta.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk mengenalkan Indonesia atas kekayaan intelektual berupa karakter jagoan lokal, yang kemudian kami pakai sebagai nama produk Volta. Selain itu, kami juga memiliki target untuk merilis minimal lima model baru di 2022,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip OtoMobile.id Otomotif Jumat 1 April 2022.

Memiliki karakter superhero dalam produksinya kali ini, kuda besi tersebut sengaja dirancang khusus untuk menyasar pasar anak muda generasi milenial di Tanah Air. Bahkan mereka memiliki model yang fresh dengan fitur memumpuni.

  • Share