BMW Seri 3 Bakal Ditenagai Listrik

  • Share
Jakarta

BMW akan menyulap Seri 3 menjadi listrik. Kabar ini muncul ke permukaan setelah BMW Seri 3 berbasis listrik terjepret kamera.

Dikutip motortrend, BMW disinyalir tengah bersiap untuk bisa menyulap Seri 3 menjadi listrik. Namun besar kemungkinan, Seri 3 listrik ini hanya akan dipasarkan di China.

Memang belum bisa dipastikan apakah BMW Seri 3 ini akan berbekal listrik murni atau mengadopsi sistem hybrid. Meski demikian, bisa dipastikan BMW Seri 3 penggerak listrik ini akan diperkenalkan pada Desember 2022.

Soal desain yang disajikan, BMW sepertinya susah Move On untuk meninggalkan desain Seri 3 yang ada saat ini, seperti tampang BMW Seri 3 listrik yang berhasil diabadikan dalam akun media sosial @cochespias. Namun sentuhan grill yang lebih besar seperti milik i3 terlihat ikut tersaji. Perubahan juga terlihat pada sistem aerodinamis, dan sistem pendingin yang lebih besar, untuk bisa lebih membuat dingin mesin atau baterai listrik.

BMW Group Indonesia memperkenalkan varian kedua Seri 3 terbaru, yaitu BMW 320i Sport.Ilustrasi BMW Group Indonesia memperkenalkan varian kedua Seri 3 terbaru, yaitu BMW 320i Sport. Foto: Rizki Pratama

Sentuhan mobil konsep BMW XM dinilai juga ikut disajikan dan terlihat pada tampilan desain wajah BMW Seri 3 ini. Sayangnya BMW belum membocorkan secara pasti kelebihan apa saja yang ditawarkan BMW Seri 3 berbekal listrik ini.

[Gambas:Instagram]

Simak Video “Ini Wujud BMW M 1000 RR, Moge Baru di Indonesia yang Harganya Rp 1,6 M
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

  • Share