Punya Modal Ini, Mazda CX-5 Pede Bisa Pikat Hati Masyarakat Indonesia

  • Share
Jakarta

Mazda CX-5 percaya diri bisa memikat hati masyarakat Indonesia. Mazda CX-5 tentu tak datang dengan tangan hampa. Ada sejumlah fitur yang hal yang dihadirkan agar bisa bersaing di segmen SUV Premium bersama dengan Honda CR-V dan juga Wuling Almaz.

New Mazda CX-5 kini bermodalkan tampilan eksterior berupa desain grille depan, signature wing, desain bemper depan dan belakang, desain lampu depan, desain lampu belakang, garnish di belakang, serta desain velg 19 inchi serba baru.

Mazda CX-5 2022Tampang Mazda CX-5 2022. Foto: (Youtube/Mazda Indonesia)

Di bagian interior, Mazda membuat CX-5 jadi makin nyaman berkat peningkatan dari NVH serta jahitan baru pada joknya. Tak kalah penting adalah kehadiran fitur keselamatan yang makin canggih. New Mazda CX-5 kini tersemat fitur berbasis radar i-Activesense yang terdiri dari Mazda Radar Cruise Control, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, dan juga Cruising and Traffic Support.

“Kami sangat berharap CX-5 ini dapat diterima dengan baik di pasaran dan optimis dengan kecanggihan, model yang bagus, kami yakin CX-5 dapat merebut hati konsumen Indonesia,” ungkap Managing Director PT EMI Ricky Thio dalam sesi peluncuran virtual New Mazda CX-5, Jumat (31/3/2022).

Sebagai salah satu kontributor penjualan Mazda di Indonesia, CX-5 ditargetkan bisa terjual hingga 1.300 unit per tahunnya. Sekadar informasi, mengutip data distribusi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada tahun 2021 penjualan Mazda CX-5 secara wholesales mencapai 891 unit. Memiliki banyak modal baru tentu target tersebut masih terbilang realistis bagi Mazda.

“Target 1.000-1.300 setahun dengan market share 23% dan 72% untuk CX series,” beber Ricky lagi.

Mazda CX-5 generasi terbaru dalam dua varian yakni Elite dan Kuro. Soal harga, Mazda CX-5 Elite dijual Rp 597,7 juta dan Kuro Edition Rp 607,7 juta. Mazda CX-5 hadir dengan enam pilihan warna yakni Zircon Sand Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, dan Polymetal Grey Metallic.

(dry/din)

  • Share