Diskon Spesial & Cicilan Bunga 0 Persen Ban Bridgestone di IIMS 2022 – Berita Otomotif

  • Share

JAKARTA – Bridgestone meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan diskon spesial maupun cicilan bunga 0 persen.

Tak hanya pabrikan mobil saja yang punya promo spesial dalam IIMS 2022, 31 Maret-10 April mendatang di JIExpo Kemayoran. Para ‘pemain’ di industri pendukungnya pun demikian, termasuk Bridgestone.

“Event IIMS Hybrid 2022 ini tentu menjadi kesempatan baik bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan para konsumen. Jadi, selain memamerkan produk-produk ban terbaik, kami juga menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022,” kata Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Bangun Istyaji melalui keterangan resmi.

Pertama, pabrikan ban asal Jepang ini antara lain mencoba merayu para pengunjung dengan potongan harga khusus bagi produk-produk tertentu. Produk ban Turanza, Dueler, serta Potenza ukuran 16 inci ke bawah dilabeli diskon Rp75 ribu/item dengan pembelian minimal dua ban, sedangkan yang berukuran 17 inci ke atas diberikan rabat Rp100 ribu/item dengan ketentuan sama.

Diskon spesial ban Bridgestone selama IIMS 2022 juga terdapat pada produk Ecopia. Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga Rp25 ribu/item dengan pembelian minimal dua ban untuk ukuran 16 inci ke bawah, sementara diskon untuk ukuran 17 inci ke atas Rp50 ribu/item dengan persyaratan serupa.

Program promo kedua diberikan bagi setiap konsumen yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bank Bukopin, Bank Danamon, BRI, Standard Chartered, maupun HSBC. Ada keistimewaan berupa cicilan bunga 0 persen.

Selanjutnya, setiap transaksi di booth Bridgestone sejak awal hingga akhir IIMS 2022 akan dihadiahkan merhandise menarik.

Seluruh promo di atas bisa pula didapatkan melalui transaksi daring (online), bagi mereka yang masih khawatir untuk datang langsung ke IIMS 2022. Konsumen hanya perlu mengakses situs dan aplikasi smartphone untuk penjualan ban online resmi Bridgestone bernama TOMOnet.

Setelah mengakses TOMOnet, para pelanggan tinggal memilih produk ban yang ingin dibeli, mengecek ketersediaan stok, memilih lokasi toko, sampai memilih jadwal pemasangan ban serta metode pembayaran secara online. [Xan]

  • Share