Beli Honda All New HR-V Nyicil Rp 2 Jutaan? Cek Promo IIMS 2022

  • Share

Pengen bergaya dengan mobil baru dengan membeli Honda All New HR-V tapi hanya sanggup nyicil Rp 2 juta per bulan, bisa enggak ya? Simak promo Honda di IIMS 2022

Selain memboyong Honda All New HR-V, Honda kembali hadir dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan program penjualan yang bertajuk Ketupat Lebaran. Dalam program ini ada berbagai suguhan menarik seperti cicilan ekstra ringan mulai Rp 2 jutaan dan DP 10% saja.

Rangkaian Promo Menarik

“Untuk membantu Honda Lovers dalam mendapatkan kendaraan terbaik yang irit bahan bakar, nyaman dikendarai, dan value for money. Maka kami menawarkan berbagai program yang sangat menarik seperti program bunga rendah mulai dari 0%, cicilan mulai dari Rp 2 juta,” buka Johanes Wijaya, Direktur Honda Jakarta Canter.

“Kami hadir dengan beberapa unit display mulai dari Honda Brio hingga All-new Honda BR-V, dan dari Honda City Hatchback, sampai yang terbaru dari kami yaitu All-new Honda HR-V,” jelas Johanes Wijaya.

Program Honda Ketupat Lebaran 2022

Program Honda Ketupat Lebaran jadi program andalan di IIMS 2022

Program DP ringan yang dimulai dari 10%, dan bagi yang membutuhkan tenor yang lebih panjang, “Kami hadir dengan tenor hingga 7 tahun. Lucky Dip ratusan juta rupiah dengan total hingga milyaran rupiah. Kami juga memberikan hadiah langsung berupa voucher dan service parts untuk pembelian mobil Honda,” jelasnya.

Yang tak kalah menarik untuk 50 SPK pertama All-new Honda BR-V berkesempatan mendapatkan paket perawatan berkala 50.000 kilometer atau 4 tahun. Di event IIMS 2022 ini Honda juga memberikan Grand Prize 2 unit sepeda motor, puluhan smart phone, serta ratusan voucher bahan bakar selain hal-hal tersebut di atas.

Promo Honda di IIMS 2022

Beragam promo menarik bisa Anda dapatkan di sini

“Kami juga memberikan test drive berhadiah kepada para Honda Lovers yang melakukan Test Drive kepada unit terbaru kami yaitu Honda City Hatchback dan All-new Honda BR-V, kami memberikan puluhan hand phone setiap minggunya,” papar Johanes Wijaya lagi. Dan di akhir periode Honda akan memberikan Grand Prize Motor, Smart Phone, hingga logam mulia.

>>> Kapan Honda HR-V Hybrid Masuk ke Indonesia? Ini Jawaban Honda

All New HR-V Laku Keras

Tak bisa dipungkiri bila Honda All New HR-V menjadi bintang utama pameran di booth Honda. Sebagai update, All New HR-V ini sudah dipesan hingga menyentuh angka 3.000 unit. Cukup fantastis mengingat ia baru seminggu diluncurkan.

Honda All New HR-V 2022

All New HR-V laku keras

“Minggu lalu, Honda baru saja meluncurkan secara online, mobil SUV spesial. Sebuah mobil yang telah dikenal secara global yang telah mencatatkan lebih dari 3.000 booking dalam satu minggu, (yaitu) All New Honda HR-V,” tutup Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

>>> Pameran Luxury Car Pertama Indonesia di PIK Avenue, Catat Tanggalnya!

  • Share