Cara Murah Beli Mobil Bekas untuk Mudik

  • Share

Jumat, 1 April 2022 – 16:54 WIB

Oto Mobile – Walau kendaraan baru terus bermunculan, namun masih banyak juga orang yang memilih untuk membeli mobil bekas. Biasanya, ini dilakukan oleh mereka yang dananya terbatas.

Apalagi menjelang Lebaran, di mana orang butuh kendaraan pribadi untuk mudik ke kampung halaman. Mereka sebisa mungkin mencari mobil yang harganya terjangkau, sehingga masih ada sisa dana untuk diberikan ke orang tua dan sanak saudara.

Kondisi mobil bekas saat ini juga banyak yang nyaris seperti baru, karena hanya digunakan kurang dari dua tahun oleh pemilik sebelumnya. Kualitasnya juga bisa dicek oleh tim profesional, yang akan memeriksa secara detail.

Untuk membantu mereka yang sedang mencari mobil bekas, PT Clipan Finance Indonesia memiliki program kredit khusus yang digelar saat Ramadhan. Ini berlaku juga untuk pembelian kendaraan baru.

“Kami berikan “promo potongan angsuran hingga 30 persen, bagi konsumen yang hendak melakukan  pembelian mobil bekas secara kredit. Selain itu, kami juga memiliki penawaran bunga istimewa 7,5 persen  yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium.” ujar Direktur Utama Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Jumat 1 April 2022.

Harjanto menuturkan, promosi ini dilengkapi dengan persyaratan yang mudah,  seperti batas maksimal potongan angsuran adalah 30 persen yang disesuaikan dengan masa tenor. Program berlaku mulai dari 1 April hingga 30 Juni 2022.

Aplikasi Clipan Finance

  • Share