Mazda CX-5 Bersolek dan Makin Canggih, Dijual Mulai Rp 597,7 Juta

  • Share
Jakarta

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan generasi terbaru Mazda CX-5. Kehadiran Mazda CX-5 terbaru diharapkan bisa mempertahankan posisinya di segmen SUV Premium. Mazda CX-5 hadir eksterior lebih segar mulai dari desain grille depan baru, desain lampu LED baru, Signature Wing dengan frame lebih tebal, dan tak ketinggalan desain baru untuk velg berukuran 19 inchi.

“Hari ini kami akan memperkenalkan Mazda CX-5. Selama beberapa tahun terakhir kategori SUV premium Mazda telah menjadi pilihan yang sangat populer, khususnya Mazda CX-5 telah menjadi icon Mazda dan digemari masyarakat dan berkontribusi signifikan bagi penjualan Mazda,” kata Managing Director PT EMI Ricky Thio dalam sesi peluncuran Mazda CX-5, Jumat (1/4/2022).

Mazda CX-5 2022Harga Mazda CX-5 mulai Rp 597,7 juta. Foto: (Youtube/Mazda Indonesia)

Ubahan tak cuma di bagian depan. Di belakang, Mazda CX-5 juga memiliki desain bemper dan lampu baru. Di bagian interior, ragam fitur yang menambah kenyamanan masih dipertahankan.

Mazda CX-5 dilengkapi wireless charging (Qi); hands-free power lift gate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang; drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Kemudian dari sisi fitur keselamatan, fitur i-Activesense sudah tersemat pada Mazda CX-5. Adapun fitur i-Activesense ini berisi Mazda Radar Cruise Control, Lane Departure Warning System, Lane Keeping Assist, dan juga Cruising and Traffic Support. Sementara di balik kap depannya, Mazda tetap mempertahankan mesin empat silinder DOHC SKYACTIV-G berkapasitas 2.488 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga setara 190 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 252 Nm pada 4.000 rpm.

Harga Mazda CX-5 Terbaru

Mazda CX-5 generasi terbaru dalam dua varian yakni Elite dan Kuro. Elite menyajikan tampilan yang lebih elegan, sedangkan Kuro tampak sporty. Soal harga, Mazda CX-5 Elite dijual Rp 597,7 juta dan Kuro Edition Rp 607,7 juta.

Mazda CX-5 hadir dengan enam pilihan warna yakni Zircon Sand Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, dan Polymetal Grey Metallic.

Adapun setiap pembelian mobil Mazda termasuk The New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cuma-cuma. My Mazda Service adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).

Simak Video “Wuling Almaz Kalahkan CR-V, Berikut Deretan SUV Medium Terlaris 2021
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

  • Share