Beli Mobil Mewah di IIMS 2022 Dapat Bonus Apa Saja?

  • Share

Jumat, 1 April 2022 – 14:21 WIB

OtoMobile.id – BMW ikut berpatisipasi pada pameran Indonesia International Motor Show IIMS 2022, yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di sana, mereka menghadirkan beragam penawaran dan hadiah yang menarik untuk para pelanggan setianya.

Selama perhelatan pameran otomotif tersebut, perusahaan asal Jerman itu menyiapkan program khusus yang berlaku selama IIMS 2022 berlangsung. President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan dalam ajang ini mereka menunjukkan komitmen dan semangat positif dari seluruh stakeholder di industri otomotif Indonesia dalam memajukan bisnisnya.

“Tahun ini, kami juga terapkan strategi baru dengan hadir di IIMS 2022. Pendekatan ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan calon pelanggan juga fans BMW, dan memberikan mereka penawaran yang lebih relevan,” ujarnya melalui keterangan resminya, dikutip OtoMobile.id Otomotif Jumat 1 April 2022.

Salah satu program yang menarik dari BMW Indonesia di IIMS 2022 adalah promo cashback mencapai Rp7 jutaan bagi setiap pelanggan yang membeli satu unit mobil. Tak hanya itu, mereka juga memberikan kesempatan hadiah berupa iPhone 13 Mini untuk transaksi pembelian BMW via Tokopedia.

Booth BMW di GIIAS 2021

Untuk pelanggan yang membeli aksesori dari BMW, akan mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu dengan nominal belanja lebih dari Rp2,5 juta. Chief Executive Officer PT BMW Astra, Fredy Handjaja menambahkan bahwa penawaran ini menjadi model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

“Layanan terintegrasi ini juga memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan bekas, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali,” tambah Fredy.

  • Share