Pesaing Civic Turbo Mengaspal di IIMS 2022, Harga Cuma Segini

  • Share

Jumat, 1 April 2022 – 12:10 WIB

Oto Mobile – Tahun lalu Morris Garage memamerkan sedan keren mereka di Indonesia, yakni MG 5 GT. Namun, saat itu statusnya baru sekadar perkenalan saja.

Mobil yang tampilannya menyolok berkat warna kuning itu kemudian dipajang di pameran lain yang digelar tahun ini. Tapi, lagi-lagi belum ada banderol resminya.

Kini, kendaraan yang digadang-gadang mengisi segmen yang sama dengan Honda Civic Turbo itu resmi dipasarkan di Tanah Air dengan memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022.

Satu hal yang jadi sorotan pada sedan tersebut adalah logonya, yang berbeda dari produk MG lainnya. Hal itu diungkapkan oleh Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

MG 5 GT.

“Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih. Dan model MG 5 GT menjadi mobil pertama yang menyematkan logo terbaru ini,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Jumat 1 April 2022.

Semua bagian dari MG 5 GT dibuat sedemikian rupa, supaya memiliki fungsi lebih dari sekadar tampilan keren. Contohnya side air inlet, yang juga berfungsi menambah performa aerodinamika dan bisa secara efisien melepas hawa panas dari mesin.

  • Share