Daftar Harga Motor Royal Enfield di IIMS 2022

  • Share

Jumat, 1 April 2022 – 10:40 WIB

OtoMobile.id – Dalam pameran otomotif Jakarta International Motor Show atau IIMS 2022, ada produk unggulan dari beberapa produsen sepeda motor. Salah satu yang ikut berpartisipasi adalah Royal Enfield.

Perusahaan otomotif asal India memperkuat komitmennya di pasar Indonesia, dengan menampilkan jajaran sepeda motor baru di pameran tersebut. Diketahui, mereka memperkenalkan tipe Himalayan dan Classic 350 baru yang menjalani debut pertama kalinya.

Business Head of Asia Pacific Markets, Anuj Dua mengatakan Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik.

“Semua sepeda motor Royal Enfield yang ditampilkan di IIMS 2022, baik itu Himalayan yang telah di-upgrade, Twins, Classic 350 terbaru, ataupun sepeda motor kustom kami masing-masing memiliki daya tarik global yang tinggi,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip OtoMobile.id Otomotif Jumat 1 April 2022.

Booth Royal Enfield di IIMS 2022

Booth Royal Enfield di IIMS 2022

Untuk tipe Himalayan mendapatkan berhasil membuka kategori baru dalam adventure touring, dan telah mengukuhkan diri sebagai sepeda motor yang dipasarkan secara global. Selain itu, tipe tersebut mendapatkan upgrade yakni fitur tripper, sebuah perangkat navigasi secara real-time.

Sementara itu, tipe Classic 350 tersedia dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon. Model-model tersebut menjadi tanda debut pertama kalinya di IIMS 2022.

  • Share