Promo Honda di IIMS 2022 Kepada Pengunjung Pameran

  • Share

Promo Honda di IIMS 2022: DP ringan mulai dari 10%, bunga rendah mulai dari 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, hingga tenor cicilan selama 7 tahun.

JAKARTA – Di gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir di Hall D2 Booth D8.

Menempati luas luas booth 1.124 m2, HPM menggandeng Honda Jakarta Center sebagai salah satu dealer utamanya, memajang 16 unit mobil display terbaru dengan tema ‘Progressive Passion’. 

Di IIMS 2022 ini, penggemar mobil merek Honda bisa melihat langsung wujud dari Honda HR-V generasi kedua secara lengkap, mulai dari varian terbawah, varian turbo RS serta varian special edition. 

Booth Honda di IIMS 2022 terbagi dalam beberapa zona display, mulai dari BR-V Zone yang menampilkan berbagai tipe dan varian All New Honda BR-V, kemudian RS Zone yang memajang line up Honda varian RS seperti All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS. 

Namun yang sangat menarik tentunya promo apa saja yang ditawarkan oleh Honda Indonesia kepada para pengunjung pameran.

Selama pameran berlangsung, Honda menawarkan berbagai program serta promo menarik untuk penjualan dan juga layanan after sales.

“Kami hadir di IIMS 2022 dengan membawa beberapa unit display kendaraan model terbaru Honda, termasuk All New Honda HR-V yang kami tawarkan dalam program menarik yakni ‘Ketupat Lebaran’. Ini untuk membantu konsumen kami dalam memudahkan pembelian mobil Honda yang sejak dulu memang sudah dikenal sangat irit,” ujar Johannes Widjaja, Direktur Honda Jakarta Center saat acara opening booth Honda di IIMS 2022, Kamis (31/3/2022). 

Dalam program tersebut, Honda tawarkan program seperti DP ringan mulai dari 10%, bunga rendah mulai dari 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, hingga tenor cicilan selama 7 tahun.

Selain itu ada juga undian Lucky Dip berhadiah ratusan juta rupiah, sepeda motor, Smartphone 5G, dan 22 Smartphone 4G, serta ratusan voucher BBM.

“Bagi 50 orang pertama yang melakukan SPK untuk ALl New Honda BR-V kami berikan gratis paket perawatan kendaraan hingga 50.000 km atau 5 tahun. Untuk yang melakukan test drive juga kami siapkan hadiah menarik lainnya,” lanjut Johannes Widjaja.

Program ini berlaku selama pameran, mulai dari 31 Maret hingga 10 APril 2022 mendatang di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pameran otomotif milik Dyandra Promosindo ini pasti sayang jika dilewatkan begitu saja, mengingat sebentar lagi kita menghadapi momen puasa dan libur lebaran, dimana kebutuhan akan kendaraan yang nyaman dan aman akan meningkat.

“Makanya kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih, sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT. HPM.

Apalagi kini produk terbaru Honda rata-rata sudah dibekali dengan fitur Honda SENSING, sehingga bepergian dengan keluarga akan semakin menambah rasa percaya diri dan keamanan seluruh penumpang didalamnya.

Cari mobil Honda bekas berkualitas DISINI

  • Share