Aplikasi Ecommerce Mobil Klasik Hadir di Indonesia

  • Share

Kamis, 31 Maret 2022 – 20:31 WIB

OtoMobile.id – Tren memiliki mobil klasik sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia. Namun, baru dua tahun belakangan ini peminatnya semakin banyak.

Pangsa pasarnya juga berubah, jika dahulu sang pemilik umumnya mereka yang sudah berumur maka kini tidak sedikit dari mereka yang berasal dari generasi milenial.

Definisi kendaraan klasik juga kini tidak terbatas pada tahun pembuatan dan merek, tapi sudah bergeser berdasarkan karakter, status sosial, jumlah, kondisi, tingkat kelangkaan dan yang pasti bentuknya.

Mobil klasik juga merupakan warisan seseorang bagi penerusnya, yang bisa memberikan citra nostalgia dan sentuhan emosional meski hanya sekadar dipandang.

Klasifikasi mobil klasik saat ini pun tanpa ada batasan, mulai dari generasi kuno atau antik, retro hingga vintage yang harganya mulai dari puluhan juta  bahkan hingga miliaran rupiah. Tak heran, jika kemudian banyak yang meliriknya sebagai investasi.

Berdasarkan dari fenomena  tersebut, tercetus ide kreatif dari sosok yang sudah tidak asing di dunia otomotif, yaitu Muhammad Al Abdullah atau yang sering disebut Memet.

Ilustrasi mobil klasik

  • Share