Motor Bekas Merek Ini Jarang Ada Pembelinya

  • Share

Rabu, 30 Maret 2022 – 12:22 WIB

OtoMobile.id – Sepeda motor menjadi kendaraan yang diminati oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, karena bentuk yang kecil dan mudah dipakai. Banyak dari produksi kendaraan roda dua yang mengeluarkan produk unggulannya, termasuk Suzuki. 

Perusahaan otomotif asal jepang itu tetap konsisten dalam mengeluarkan jenis-jenis sepeda motor di Indonesia, mulai dari  matik hingga sport. Namun sayangnya, peminat merek itu di pasar motor bekas tidak sebanyak merek lainnya.

Salah satu showroom motor bekas yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan memberitahu bahwa saat ini kuda besi jenis matik dan sporty dari Suzuki sepi peminatnya. Meski demikian, masih ada beberapa yang mencari karena sudah cocok dengan merek tersebut.

“Saat ini sepeda motor dari Suzuki sudah jarang peminatnya, mungkin kalau yang minat biasanya orang-orang tertentu atau koleksi aja” ujar pemilik showroom, Darwin kepada OtoMobile.id Otomotif, Rabu 30 Maret 2022.

Sepeda motor Suzuki Shogun bekas

Sepeda motor Suzuki Shogun bekas

Darwin menuturkan, bahwa di showroomnya tidak lagi menyediakan produk kuda besi dari Suzuki, mulai dari matik hingga sport.

“Kalau di tempat saya, untuk masyarakat umum lebih senang Yamaha dan Honda karena servisnya gampang, di mana-mana ada, bahkan harga jualnya juga tidak jatuh,” tuturnya.

  • Share