Innova Hybrid Dites Jalan, Ini Bocoran Wujudnya

  • Share

Rabu, 30 Maret 2022 – 11:38 WIB

Oto Mobile – Saat menghadiri acara ekspor perdana mobil Toyota buatan Indonesia ke Australia, ada satu pernyataan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita yang mengejutkan. Yakni, terkait kehadiran Kijang Hybrid.

Isu mengenai rencana untuk memproduksi kendaraan yang menggunakan kombinasi mesin konvensional dan motor listrik itu, memang sudah lama diungkapkan langsung oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Namun, mereka belum menyebutkan modelnya.

Bocoran informasi kehadiran mobil hybrid Toyota buatan dalam negeri, sebelumnya sudah diungkapkan oleh Direktur Administrasi, Korporasi dan Hubungan Eksternal TMMIN, Bob Azam pada tahun lalu.

Belum lama ini, muncul bocoran Innova yang disebut-sebut merupakan versi hybrid. Kendaraan itu tertangkap kamera, sedang melintas di salah satu wilayah di India. Negara itu juga memproduksi model yang sama, namun dengan desain dan fitur yang sedikit berbeda.

Bocoran Toyota Kijang Innova baru.

Bocoran Toyota Kijang Innova baru.

Dilansir Oto Mobile Otomotif dari laman Motorbeam, Rabu 30 Maret 2022, kini muncul lagi bocoran lainnya terkait kendaraan berkapasitas tujuh orang yang sangat terkenal di Indonesia itu.

Berbeda dengan gambar sebelumnya di mana mobil ditutupi tambahan bodi dari bahan karton, bocoran kali ini memperlihatkan desain utuh yang diselimuti kamuflase.

  • Share