All New HR-V Meluncur, Simak Harga Bekasnya – Mobil Bekas

  • Share

Honda HR-V generasi pertama dijual di Jepang dan beberapa negara di Asia Pasifik mulai 1998 hingga 2006. Lalu generasi keduanya mulai di jual di Amerika, Brasil, Australia, dan beberapa negara di Asia sejak 2015.

Generasi kedua HR-V mulai diperkenalkan di Indonesia dalam pameran otomotif IIMS 2014, dan mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 24 Januari 2015.

Saat itu HR-V tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.5L dan 1.8L, yang masing-masing mampu menghasilkan tenaga sebesar 118-137 hp, cukup lumayan untuk mobil jenis SUV. 

Hadir dengan 4 pilihan tipe, yaitu A, S, E dan Prestige, versi facelift dari HR-V diluncurkan di Indonesia dalam acara GIIAS 2018.

Nah, jika Anda mengincar unit bekas produksi tahun 2015-2018, itu bisa menjadi pilihan untuk memiliki mobil seken keren.

Harga bekasnya cukup menggiurkan, berdasarkan penelusuran di Mobil123.com, harga termurah dari Honda HR-V ada di angka Rp 174 jutaan. Harga tersebut adalah untuk HR-V tipe 1.5 S lansiran 2017.

All New Honda HR-V

Belum lama ini, Honda telah resmi meluncurkan All New HR-V generasi terbaru pada 23 Maret 2022.

Honda HR-V generasi ketiga untuk konsumen Indonesia ini tersedia dalam 2 pilihan mesin (bensin dan turbo) dan 4 varian yakni tipe S CVT, E CVT, SE CVT dan Turbo RS.

Honda mengklaim bahwa penjualan All New HR-V langsung mencapai 1.265 unit pada hari pertama peluncurannya. Melihat torehan penjualan itu, Honda HR-V generasi kedua ini dinilai mendapat sambutan positif oleh masyarakat Indonesia.

“Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah dikirimkan dan dipesan di diler resmi kami,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Jumat (25/3/2022).

Daftar Unit Bekas Honda HR-V

Dari pada penasaran, berikut daftar Honda HR-V bekas yang telah Mobil123.com rangkum:

Honda HR-V 1.5 S CVT 2015

Penjual HRV bekas pertama datang dari diler AVS Motor, Cirebon. Mobil berwarna abu-abu metalik ini dijual seharga Rp195 juta (nego).

Wajar jika harganya lumayan mahal untuk kategori HR-V generasi pertama ini. Sang penjual megklaim, mobil yang terawat ini baru menempuh jarak sejauh 60 ribu km.

Dengan transmisi Automatic mobil ini terawat dan istimewa. Meskipun barang antik penjual yakin performa dan keseluruhan mobil ini masih nampak seperti baru.

Kelengkapannya seperti buku service dan kunci serep ada. Pajak hidup hingga Agustus 2022.

Interior bersih dan orisinal, begitu pun pada mesin yang terawat.

“Kondisi mobil siap pakai dengan nyaman,” ucap penjual di kolom deskripsi.

Honda HR-V E CVT 2016

Selanjutnya HR-V tangan pertama dijual oleh diler Neon Motor, Mangga Dua Square, Jakarta.

SUV berwarna biru spesial ini dijamin tidak bekas tabrak atau banjir. Mesin dan matic juga masih dalam keadaan responsif.

Penjual mengklaim mobil ini telah menempuh jarak sejauh 63 ribu km. Atas nama perorangan dan tangan pertama dari baru, HR-V ini dijual Rp205 juta (nego).

Segala kelengkapan interior masih orisinal dan terawat dengan baik. Pelek juga masih bagus, ban tebal seperti baru.

Honda HR-V S 2017

Mobil ini jadi harga paling murah di daftar mobil Honda HR-V bekas Mobil123.com. Penjualnya, Swiz Auto, Mangga Dua Square, Jakarta menawarkan SUV ini di harga Rp 175 juta (nego).

Penjual menawarkan pembayaran secara kredit dan tunai. Dengan uang muka dan cicilan murah.

Berwara silver metalik, penjual mengkaim mobil ini telah menempuh jarak sejauh 85 ribu km.

Garansi uang kembali jika mobil ditemukan bekas tabrak, banjir atau odometer yang direset.

Honda HR-V E 2018

2018 Honda HR-V E SUV

Kali ini hadir HR-V E bekas lansiran 2018 yang datang dari diler Dolan Kars, Cilandak, Jakarta. SUV ini istimewa karena jarak tempuhnya hanya 45 ribu km.

Harga yang ditawarkan diler untuk mobil berwana hitam ini Rp248 juta (nego). Penjual memberikan skema pembayaran tunai atau kredit dengan uang muka Rp45 juta dan cicial Rp7,3 juta selama 4 tahun.

Pajak masih panjang, kelengkapan kunci cadangan dan surat-surat bisa dicek keabsahannya.

Interior full orisinal, terawat dan dijamin tidak bekas tabrak atau banjir.

2021 Honda HR-V 1.8 Prestige

Terakhir, Honda HR-V termahal yang dijual di Mobil123.com yakni HR-V 1.8 Prestige lansiran 2021. Penjual, diler Anugerah Motor Sharmawangsa 69, Surabaya, memasarkan SUV ini di harga Rp405 juta, nego.

Dalam iklan, penjual menjamin SUV spesial ini istimewa dan siap pakai. Odometer juga dijamin asli.

Tidak bekas tabrakan apalagi terendam banjir, interior dan eksterior full orisinal, bersih, dan terawat. Service record rutin dan ada bukunya. Surat-surat juga lengkap, dan pajak masih panjang.

Electrical berfungsi normal, transmisi tidak ada kendala, suspensi empuk, AC dingin, pelek bagus dan ban masih tebal.

Bagaimana, sudah menentukan unit bekas HR-V yang siap dipinang? Untuk pilihan lain, cek situs web Mobil123.com, dan temukan mobil bekas impian Anda. [Tih/Dms] 

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

  • Share