Diler Baru Wuling Beda dari yang Lain

  • Share

Selasa, 29 Maret 2022 – 19:17 WIB

Oto Mobile –Keberadaan diler bagi pabrikan otomotif sangat penting, karena menjadi tempat interaksi mereka dengan calon pembeli maupun pemilik. Layanan yang diberikan harus maksimal, supaya pelanggan merasa puas.

Seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors, mereka menggandeng PT Prima Wahana Auto Mobil mendirikan diler Wuling Prima Kebun Jeruk yang melayani penjualan, perawatan dan suku cadang.

Ini menjadi diler pertama mereka, yang mengaplikasikan visual identity terbaru. Sebelumnya, konsep tersebut tersebut hanya diaplikasikan di Wuling Center Pondok Indah. Selain ingin membawa semangat baru, diler ini juga menghadirkan layanan lengkap dan optimal bagi pelanggan.

“Kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya di area Jakarta Barat dan sekitarnya,” ujar Sales Director Wuling Motors, Michael Budihardja melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Selasa 29 Maret 2022.

Diler Wuling Prima Kebun Jeruk.

Diler Wuling Prima Kebun Jeruk.

Diler baru itu menempati lahan sebesar 2.000 meter persegi, dengan luas bangunan 1.400 meter persegi dan berlokasi di Jalan Panjang Nomor 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Ruang pamernya mampu memamerkan lima unit lini produk.

Fasilitas purna jualnya terdiri dari lima stall service, yang terdiri dari tiga post lift untuk perawatan mobil serta satu stall khusus pencucian.

  • Share