Honda Brio Bikin Geger Minimarket

  • Share

Selasa, 29 Maret 2022 – 18:36 WIB

OtoMobile.id – Baru-baru ini viral video kecelakaan mobil menghantam minimarket di sebuah SPBU. Diketahui, pengemudi sedang mengendarai mobil Honda Brio berwarna kuning.

Dalam unggahan video dari Instagram bernama andreli_48, tampak kondisi minimarket rusak parah pada bagian pintu akibat dihantam mobil tersebut. Kejadian ini terjadi pada Senin 28 Maret 2022.

“Sebuah mobil minibus menabrak minimarket di SPBU Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kudus. Diduga si sopir salah injek pedal gas,” tulis dalam keterangan video tersebut, dikutip OtoMobile.id Otomotif Selasa 29 Maret 2022.

Sang pengemudi yang tidak diketahui namanya dikabarkan salah menginjak pedal, saat ingin parkir di depan minimarket itu. Bukannya menginjak pedal rem, ia justru menginjak pedal gas sehingga mobil menabrak pintu kaca.

Kondisi minimarket yang dihantam oleh Honda Brio

Kondisi minimarket yang dihantam oleh Honda Brio

Umumnya, peristiwa ini dialami oleh kendaraan yang menggunakan sistem transmisi matik. Meski mudah dioperasikan, namun banyak dari pengendara menyepelekannya dan ceroboh ketika hendak parkir, terlebih jika mereka masih pemula.

Salah satu contoh kasus dari pengemudi Honda Brio ini. Meski mobil terlihat baik-baik saja hanya lecet pada bagian depan, namun terdapat kerugian besar yang melibatkan orang lain.

  • Share