Mercedes-Benz Hadiahi Pegolf E 200 Avantgarde Hingga GLA 200 AMG

  • Share

MercedesTrophy Indonesia 2022 edisi ke-26 yang diselenggarakan di Royal Sumatera Golf Course pada 26 Maret 2022 di Medan, menghadirkan cerita menarik.

Pasalnya Mercedes-Benz membawa empat unit kendaraan Mercedes-Benz yang terdiri dari satu unit Mercedes-Benz E 200 Avantgarde Line di Hole 8, satu unit GLA 200 AMG Line di Hole 13 dan dua Mercedes-Benz A-Class Sedan di Hole 5 dan Hole 15 masing-masing sebagai grand prize untuk pemenang hole-in-on.

“Kami sangat senang untuk mengawali turnamen golf edisi ke-26 yang paling bergengsi dan diselenggarakan oleh brand otomotif di Indonesia. Dengan penyelenggaraan MercedesTrophy Indonesia 2022, kami terus berkomitmen memberikan Best Customer Experience melalui olahraga golf. Untuk pertama kalinya di Medan, kami telah menyambut pelanggan setia kami di babak kualifikasi pertama MercedesTrophy dan percaya bahwa lebih banyak pelanggan Mercedes-Benz di Indonesia yang gemar bermain golf akan berpartisipasi di babak berikutnya,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, para pemilik kendaraan Mercedes-Benz dan pegolf amatir dapat mendaftarkan diri pada diler resmi Mercedes-Benz, maupun melalui call center MercedesTrophy di 0822 9719 2019, situs resmi www.mercedes-benz.co.id atau [email protected].

  • Share