Canggihnya Mobil Imut Rp100 Jutaan yang Hadir Kamis Besok

  • Share

Selasa, 29 Maret 2022 – 14:00 WIB

OtoMobile.id – Saat ini permintaan terhadap mobil yang ukurannya kecil mulai mengalami peningkatan, seiring tingginya kebutuhan akan alat transportasi pribadi yang nyaman dan mudah digunakan di area sempit.

Apalagi bertambahnya jumlah kendaraan membuat ruang parkir menjadi sempit, sehingga mobil mungil menjadi favorit karena bisa keluar masuk dengan mudah.

Salah satu produsen yang berencana mengenalkan mobil berukuran mini adalah Chery, merek yang sebelumnya pernah eksis di Indonesia lebih dari satu dekade lalu.

Dalam ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 yang bakal digelar mulai 31 Maret mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Chery Motor Indonesia bakal memajang Chery EQ1. Kendaraan canggih itu memiliki dimensi panjang 3,2 meter, lebar 1,67 meter dan tinggi 1,59 meter.

Interior Chery EQ1

Chery EQ1 dibekali satu motor listrik sebagai sumber penggerak utamanya. Peranti ini mendapat suplai arus dari baterai berkapasitas 30 kilo Watt hours, sehingga bisa digunakan sejauh lebih dari 200 kilometer.

Karena kapasitas baterainya tidak terlalu besar, maka waktu pengisian ulang daya juga relatif singkat, yakni sekitar 30-50 menit hingga kondisi penuh.

  • Share