Lebih Buas dari GR Yaris, Mobil Keren Ini Hadir Akhir Maret

  • Share

Selasa, 29 Maret 2022 – 10:30 WIB

Oto Mobile – Toyota Gazoo Racing (GR) merupakan rumah modifikasi khusus mobil Toyota di berbagai kompetisi balap, salah satunya WRC (World Rally Championship). Produk yang dilahirkan dengan kode GR berbeda dari versi pabrikan.

Mobil yang diproduksi massal dengan kode GR baru-baru ini tertanam pada Supra terbaru dengan tenaga lebih buas, dan Yaris yang diproduksi terbatas dengan spesifikasi khusus mengejewantahkan dari edisi balap WRC.

Meski dijual dengan harga selangit, kedua produk tersebut laris manis. Mengingat pasarnya yang menjanjikan, Toyota berusaha memikat konsumen dengan mengandalkan nama GR di setiap produk yang mereka jual.

Teaser Toyota GR Corolla

Kini giliran Corolla Hatchback yang akan mendapatkan sentuhan rumah modifikasi tersebut. Sebelum resmi dirilis, Toyota Amerika Serikat memberikan bocoran melalui video singkat, dan beberapa teaser di situs resminya.

Seperti yang diberitakan Paultan, dikutip Viva Otomotif, Selasa 29 Maret 2022, Toyota GR Corolla akan meluncur perdana di dunia pada 1 April 2022 siang waktu Asia, atau 31 Maret malam jika mereka tinggal di Amerika Serikat.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah, terdapat tulisan GR-Four pada bagian bawah pintu samping. Maka sudah dipastikan, mobil hatchback tersebut dibekali penggerak empat roda seperti GR Yaris. Gimana dapur pacunya?

  • Share