Sterindo Autosound Menawarkan Segudang Audio untuk Mobil Kesayangan

  • Share

Mobil dan audio merupakan satu kelengkapan yang tak bisa dipisahkan. Ya, dalam mengendarai mobil dengan audio yang baik akan membuat setiap pengendara lebih nyaman. 

Bagi para penggemar audio di Jakarta tentu tak asing lagi dengan Sterindo Autosound. Bagaimana tidak terdapat fasilitas dan barang audio ternama. Sterindo Autosound tergerak untuk bertransformasi menyesuaikan kebutuhan pelanggannya yang semakin meningkat.

“Untuk itu kami berupaya melakukan peningkatan drastis dari berbagai sektor dan fasilitas di workshop kami ini,” kata Sandy Wuntoro, instalatur sekaligus pendiri Sterindo Autosound.

Peningkatan yang dimaksud di antaranya melengkapi display dan demo produk, membuka layanan instalasi express, meningkatkan standarisasi kualitas pengerjaan, membuat divisi baru yang berfokus pada produk audio kategori preloved yang tentu saja dengan barang-barang yang berkualitas.

Dengan mengusung slogan “New experience in car audio workshop”, Sterindo Autosound menyuguhkan layanan bertaraf internasional. Dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang berbeda dari gerai audio mobil yang pernah ada. Bahkan, ia mengatakan tak membedakan jenis mobil dan siap menyesuaikan keinginan konsumen. 

“Semua jenis mobil kami terima, tidak kami bedakan pelayanannya, semua perlakuannya sama, kami sudah punya standarisasi sendiri yang kami jaga kualitasnya dan terus kami tingkatkan. Jadi apapun mobil teman-teman jangan ragu ke Sterindo Autosound untuk upgrade audio sistemnya,” tambah Sandy.

Saat ini ada beberapa produk yang bisa didapatkan di Sterindo Autosound. Seperti Audiocircel, Steg, Focal, Audison, Hertz, Domination, Kenwood, Pioneer, Sony, Vox, Eton, Mosconi, Jl. Audio, Dr.Artex, STP, Rockford, Fosgate, Helix, Harmonic Technology dan masih banyak lagi. 

Bicara harga yang ditawarkan Sandy mengatakan dimulai dari Rp 8,5 juta. Tentunya kembali lagi sesuai dengan keinginan konsumen, serta bisa berkonsultasi dan melakukan demo di mini exhibition. 

“Paket audio yang kami tawarkan mulai dari harga Rp.8.500.000,- sampai no limit, termasuk di dalamnya: headunit, processor, amplifier, speaker, subwoofer, kabel-Kabel dan peredam” tungkasnya.

Kini, Gerai spesialis upgrade audio mobil ini telah menempati lokasi barunya di Jalan H Nawi Raya, No.3E, Jakarta Selatan sejak tahun 2019.

 

  • Share