Pemenang Bright Race Challenge Lakukan Ini saat Tiba di Mandalika

  • Share

Senin, 28 Maret 2022 – 16:36 WIB

Oto Mobile – Lebih dari satu pekan lalu, momen bersejarah kembali terulang di Indonesia di mana Lombok menjadi tuan rumah penyelenggaraan ajang balap MotoGP 2022 yang digelar di sirkuit Mandalika.

Saat acara dimulai, ada lebih dari 59 ribu orang datang dan menyaksikan langsung para pembalap dunia berusaha menaklukkan lintasan sepanjang 4,31 kilometer dalam kondisi aspal basah.

Banyak drama terjadi sebelumnya, mulai dari kuda besi Alex Rins terbakar hingga favorit Presiden Jokowi, yakni Marc Marquez yang terjatuh tiga kali hingga tidak bisa mengikuti balapan.

Lima orang dari puluhan ribu penonton yang hadir, merupakan pemenang dari kompetisi Bright Race Challenge yang diadakan oleh PT Pertamina Retail. Mereka berangkat ke Nusa Tenggara Barat, usai berhasil menyelesaikan lima tantangan.

Para pemenang Bright Race Challenge nonton MotoGP Mandalika.

Para pemenang Bright Race Challenge nonton MotoGP Mandalika.

Setelah diumumkannya para pemenang, diadakan Awarding dan Closing Ceremony Bright Race Challenge yang digelar di Community Hub SPBU MT Haryono pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Pertamina Retail, Iin Febrian menyerahkan hadiah pada lima pemenang. Ada juga lima orang lain, yang dipilih untuk mendapatkan uang tunai sebesarRp1 juta dan official merchandise dari Pertamina Grand Prix Of Indonesia.

  • Share