Cerita Petualangan Hidup Konsumen Bersama Mitsubishi – Berita Otomotif

  • Share

JAKARTA – Pada 22 Maret lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan sebuah konsep branding terbarunya dengan tajuk “Life Adventure”. Branding baru ini mengedepankan semangat berpetualang di dalam kehidupan sehari-hari.

Mitsubishi percaya kalau di dalam kehidupan setiap orang pasti ada momen menarik yang bisa diceritakan sebagai sebuah petualangan yang menakjubkan, dan melalui tagline ini, Mitsubishi berupaya untuk hadir di dalam petualangan hidup para konsumennya.

Ini terbuktikan oleh pengalaman Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia. Ia menceritakan pengalaman hidup dan karirnya sebagai seorang pebalap mobil bersama Mitsubishi hingga sekarang.

“Selama 25 tahun bersama Mitsubishi, saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Saya belajar menyetir pakai T120SS, juara pertama pakai Eterna, juara kedua pakai Lancer Evo 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander,” cerita Rifat.

Berdasarkan pengalamannya, Rifat meyakini bahwa petualangan yang seru juga bisa dialami oleh konsumen Mitsubishi lainnya.

“Saya yakin ini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan Adventure yang berbeda-beda,” lanjutnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh artis Ringgo Agus Rahman, dalam sebuah video di kanal youtube Mitsubishi Indonesia. Ringgo mengatakan bahwa Mitsubishi Xpander, mobil yang sudah ia pakai selama 2 tahun, telah menjadi anggota yang penting di dalam keluarganya.

“Xpander jadi teman setia saya (untuk) jadi suami sigap saat anak kedua saya lahir. Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk ber-adventure,” kata Ringgo.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, menjelaskan alasan di balik pemilihan tagline “Life Adventure” sebagai branding terbaru Mitsubishi Indonesia.

Ia mengatakan bahwa setelah melakukan beberapa diskusi, Ia percaya bahwa konsumen Mitsubishi memiliki filosofi yang unik dan berani.

“Kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secara relatif bukanlah orang-orang yang harus mengikuti tren. Customer kami punya filosofi sendiri, dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik,” jelas Naoya.

“Kita Juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil risiko untuk kehidupan mereka. Itu persona yang kami dapat dari diskusi-diskusi mengenai konsumen kami,” pungkas Naoya. [ABP]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

  • Share