D’Masiv Kecelakaan Mobil, Jangan Percayakan Nyawa di Tangan Sopir

  • Share

Senin, 28 Maret 2022 – 13:10 WIB

Oto Mobile – Grup band D’Masiv mengalami kecelakaan di perjalanan saat ingin mengisi acara di Banyuwangi, Jawa Timur. Informasi tersebut terungkap melalui status media sosial Rian Ekky Pradipta, sebagai vokalis D’Masiv.

Melihat dari foto-foto yang tersebar di media sosial, mobil yang ditumpangi rombongan band D’Masiv tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan, bumper, fender, hingga kap mesin remuk menghantam tiang listrik.

Diperhatikan pada bagian pelek terdapat logo Maserati, namun bentuk bodi bagian belakang yang masih utuh mempertegas kendaraan itu bukan buatan brand asal Italia, melainkan mirip Toyota Kijang Innova buatan 2004.

Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle itu sudah mendapatkan modifikasi pada bagian pelek, dan warna bodinya menjadi hitam doff. Tidak diketahui status kepemilikan Kijang Innova yang ditumpangi mereka saat kecelakaan.

“Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah,” tulis status Instagram Rian D’Masiv dikutip, Senin 28 Maret 2022.

Lebih lanjut dia menjelaskan terkait kondisinya setelah kecelakaan bersama rekan satu bandnya. Vokalis band beraliran pop tersebut mengalami lebam di mata sebelah kiri, dan teman-temannya cedera di beberapa bagian.

“Tapi Alhamdullilah saya, Rama, dan Wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri. Rama mendapat lima jahitan di dagu, Wahyu memar di bagian dada,” tulisnya.

  • Share