Gagahnya Mobil Baru Penantang Fortuner dan Pajero Sport

  • Share

Senin, 28 Maret 2022 – 10:21 WIB

OtoMobile.id – Tahun ini diprediksi mobil jenis Sport Utility Vehicle atau SUV bakal meningkat peminatnya, dan hal itu dimanfaatkan oleh beberapa pabrikan otomotif untuk memperkenalkan produk baru mereka.

Salah satunya Nissan, yang dikabarkan sedang sibuk menyiapkan mobil SUV yang selama ini menjadi penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Model yang dimaksud adalah Nissan X-Trail.

DIlansir OtoMobile.id Otomotif dari laman Creative311, Senin 2 Maret 2022, generasi terbaru dari mobil gagah itu disebut-sebut bakal mengusung nama e-Power, yang dipakai oleh Nissan untuk menunjukkan teknologi masa depan mereka.

Nissan X-Trail yang dipasarkan saat ini sudah dibekali dengan sistem penggerak hybrid, namun di model terbaru mesin yang disematkan memiliki spesifikasi tiga silinder berkapasitas 1.500cc. Tenaga akan dibantu oleh motor listrik, namun belum diketahui berapa total dayanya.

Bocoran Nissan X-Trail baru

Bocoran Nissan X-Trail baru

Beberapa fitur baru yang hadir yakni penyejuk udara tiga zona, serta Head Up Display atau HUD yang akan menampilkan informasi penting seperti kecepatan di hadapan pengemudi.

Bocoran informasi dari Eropa di mana mobil tersebut sedang diuji coba menunjukkan, bahwa kendaraan ini memiliki konfigurasi bangku tiga baris. Tapi, ada juga versi lima orang yang akan dijual di Jepang.

  • Share