Fazzio Masih Inden, Yamaha Minta Maaf ke Konsumen

  • Share
Jakarta

Calon konsumen Yamaha Fazzio mesti bersabar karena harus menunggu unit yang dipesan dikirim oleh pihak dealer. Yamaha Indonesia pun meminta maaf kepada konsumen atas inden Yamaha Fazzio.

Yamaha melakukan gebrakan di awal 2022 dengan meluncurkan skutik retro modern terbaru, Fazzio Hybrid-Connected. Skutik berdesain elegan ala motor Eropa tersebut diklaim mendapat sambutan positif dari konsumen Indonesia.

Sayangnya, permintaan yang tinggi tidak diimbangi dengan suplai yang baik. Maka itu, konsumen Fazzio di sejumlah wilayah pun harus melakukan inden terlebih dulu.

“Kondisinya sekarang untuk inden masing-masing area kan juga berbeda-beda (masa indennya). Kita terima kasih lah buat respons konsumen yang luar biasa terhadap Fazzio,” kata Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Saat ditanya lebih detail, Anton enggan menjawab soal data SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Fazzio saat ini, termasuk soal berapa lama indennya. Namun Yamaha terus berusaha memenuhi permintaan konsumen Fazzio. Yamaha juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

“Kita minta maaf, karena belum bisa memenuhi keinginan konsumen, sehingga konsumen masih ada beberapa yang harus menunggu, walaupun kita tetap berusaha mulai dari awal launching sampai dengan sekarang itu untuk terus memenuhi permintaan konsumen. Jadi kita berharap konsumen bersabar menunggu sesuai antrean di dealer masing-masing,” bilang Anton.

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio dijual dalam dua pilihan tipe dan harga. Tipe Neo harganya Rp 21,7 juta dan tipe Lux harganya Rp 22 juta.

Simak Video “Laris! Yamaha Fazzio Sudah Laku Nyaris 2.000 Unit di Jateng
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)

  • Share