Tiru Aksi Pawang Hujan, Quartararo Jadi Aktor Terbaik ‘Oscar 2022’ versi MotoGP

  • Share
Jakarta

Aksi Fabio Quarataro meniru gaya pawang hujan Rara Istiati Wulandari saat tengah menjalani ritual rupanya turut mengantar pebalap Prancis itu meraih penghargaan ‘Oscar 2022’. Seperti diunggah pada instagram MotoGP, Quartararo berhasil menjadi pemenang dalam ‘Best Actor’ MotoGP Academy Awards 2022.

Tingkah Quartararo memparodikan pawang hujan itu mengalahkan aksi lainnya seperti ‘Miller Taxi’ pada MotoGP Portugal 2021, ‘The Qatar Marshal’ pada seri MotoGP 2019 dan 2022, ‘dan Aleix Social Media Phone Skills’ di MotoGP Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Berlanjut ke kategori lainnya ‘Best Costume Design’. Kategori ini lagi-lagi dimenangkan oleh Valentino Rossi. Kostum ala Snow White dan 7 Kurcaci itu menjadikan Rossi jawaranya. Kemudian untuk kategori ‘Best Sound’ dimenangkan kembali oleh Valentino Rossi. Adalah suara seluruh motor yang mengantarkan Rossi menjadi juara dunia. Motor-motor tersebut digeber Rossi pada seri MotoGP Valencia 2021.

Selanjutnya ada kategori ‘Best Choreography’. Pada kategori ini, fans Indonesia berhasil menjadi juaranya. Jogetan fans di Pertamina Grand Prix of Indonesia itu sanggup mengalahkan aksi Marc Marquez melakukan Boogie pada GP Aragon 2011 dan goyangan kemenangan Valentino Rossi di Sentul pada tahun 1997.

Sambaran petir yang tertangkap kamera pada gelaran MotoGP Indonesia juga berhasil meraih ‘Best Special Fx’. Terakhir ada kategori ‘Best Script’ di mana aksi Brad Binder membalap di bawah guyuran hujan MotoGP Austria 2021 menjadi juaranya.

Perlu dicatat para pemenang Oscar 2022 itu merupakan versi MotoGP ya. Pengambilan gambar para pemenang maju ke atas panggung juga diambil dari MotoGP Awards di akhir musim 2021.

Sedangkan untuk Oscar 2022 alias The 94th Academy Awards asli, Anda bisa langsung menonton lewat siaran Disney+ Hotstar mulai pukul 05.30 WIB. Anda yang ingin menyaksikan siaran langsungnya di Disney+ Hotstar harus berlangganan terlebih dahulu.

Simak Video “Bebas Jalan-jalan di Lintasan, Siapa yang Kasih Izin Pawang Hujan MotoGP?
[Gambas:Video 20detik]
(dry/rgr)

  • Share