Kerennya Koleksi BMW M Pengawal MotoGP Mandalika

  • Share

Senin, 21 Maret 2022 – 17:01 WIB

Oto Mobile – Ajang MotoGP Mandalika baru saja digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ada satu hal yang menarik perhatian, yakni kendaraan yang digunakan untuk mengawal jalannya balapan.

Perusahaal asal Jerman, BMW menampilkan dua mobil terbarunya di sirkuit. Diketahui kedua mobil tersebut tipe BMW M3 Competition dan BMW M2 CS Racing, yang diluncurkan secara global pada 14 Februari kemarn.

Kendaraan itu sekaligus melengkapi jajaran Safety Car BMW M untuk musim MotoGP tahun 2022, mulai dari BMW M3 Competition, BMW M4 Competition, BMW M5 CS Safety Car, BMW M8 Competition Gran Coupé Safety Car, BMW X5 M Competition Medical Car, hinggha dua sepeda motor BMW M 1000 RR.

President Director BMW Group Indonesia, Remesh Divyanathan mengatakan bahwa mereka selalu memakai teknologi yang inovatif dengan hasil kombinasi sempurna pada kendaraan pabrikan performa tinggi.

Deretan mobil BMW pendukung ajang MotoGP Mandalika.

Deretan mobil BMW pendukung ajang MotoGP Mandalika.

Hal ini menjadi alasan yang kuat, untuk selalu menjadikan rangkaian BMW M Motorsport sebagai safety car di ajang tersebut.

“Kami dukung penuh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk sukseskan MotoGP Indonesia dengan menjadi Official Mobility Partner dengan membawa produksi kami yakni BMW 330e M Sport,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Senin 21 Maret 2022.

  • Share