Nyaman Berkendara Harian dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2

  • Share

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 bisa menjadi pilihan mobil keluarga dengan segala fitur dan kepraktisan yang ditawarkan oleh SUV tangguh nan maskulin ini.

Sebagian besar daerah di Indonesia mulai memasuki musim hujan dengan intensitas yang tinggi dan angin kencang yang terjadi di berbagai area. Memiliki tunggangan yang mampu menerobos segala cuaca perlu dipertimbangkan. Dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 bisa menjadi modal untuk pengendaraan harian yang sangat menguntungkan.

Siap berkendara di segala medan

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 yang dibanderol mulai dari Rp 593 jutaan dibuat lebih terjangkau dibandingkan tipe Pajero Sport lainnya, semisal Pajero Sport Dakar Ultimate. Tapi tak membuat mobil ini kehilangan pesonanya sebagai kendaraan keluarga yang menyenangkan untuk dikendarai.

Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Kesan tangguh terlihat dari tampilannya yang maskulin

Menghadirkan kesan tangguh dan siap dibawa berpetualang ke berbagai medan, Mitsubishi Pajero Sport tak lupa menawarkan segala kenyamanan di perjalanan dalam kota. Terlebih ketika menghadapi cuaca buruk seperti angin kencang maupun banjir. SUV tangguh ini memiliki ground clearance 218 mm yang bisa dengan mudah melewati genangan.

Cruise Control Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2022

Ada fitur Cruise Control yang bisa ditemukan pada setir

Teknologi Cruise Control juga siap memberikan kemudahan ketika berkendara di jalan bebas hambatan. Jika diaktifkan, fitur ini akan mempertahankan kecepatan dengan stabil tanpa perlu menekan pedal gas. Sangat membantu dalam perjalanan pulang yang melelahkan.

EPB Mitsubishi Pajero Sport

Ada Electric Power Braking dengan Brake Auto Hold

Pajero Sport Dakar 4×2 juga sudah mendapatkan fitur Electric Power Braking with Brake Auto Hold. Fitur ini mempermudah pengemudi pada saat berhenti di lampu merah atau kondisi stop-and-go. Sebagai pelengkap, ada Active Cornering Lamp yang menerangi jalanan mengikuti arah setir. Sangat membantu ketika berkendara pada malam hari melewati jalanan yang berliku.

Nyaman dan praktis di dalam kabin

Bagian dalam juga tak kalah mewah interior didominasi oleh warna gelap, termasuk Black Leather Seat yang memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Kesan premium juga terasa dari sunroof yang sudah disematkan pada mobil ini.

Masalah kepraktisan tak perlu lagi dipertanyakan. Selain bisa mengisi daya smartphone sepanjang perjalanan, Pajero Sport Dakar 4×2 sudah memiliki AC Power Outlet 150W yang mampu mengisi daya laptop. Memudahkan bagi penumpang untuk bekerja di dalam kabin.

Interior Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2022

Interior semakin elegan dengan dominasi warna hitam

Pengaturan kursi merupakan keuntungan tersendiri dalam kepraktisan yang diberikan oleh mobil ini. Mitsubishi menawarkan bagasi rata lantai guna menampung barang bawaan sehari-hari. Butuh ruang ekstra? Bangku belakang bisa dilipat untuk memberikan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Segala kepraktisan di dalam kabin didukung oleh Assist Grip atau handle yang bisa ditemukan pada pillar B. Mengingat mobil ini ditujukan untuk pengendaraan di berbagai medan, maka pegangan bagi penumpang pun diperlukan untuk membuat perjalanan semakin nyaman.

Mesin 4N15 Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Mesin diesel 4N15 berkapasitas 2.4L menjadi jantung mobil ini

Mesin bertenaga dengan performa tinggi tak ketinggalan menjadi daya tarik mobil ini. Semua model Pajero Sport sudah dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC berteknologi Turbocharged dan Intercooled. Menghasilkan tenaga maksimal sebesar 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi puncak mencapai 430 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm.

Di bulan Maret ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan berbagai promo menarik, seperti DP mulai dari 15%, bunga 0%, hingga gratis kaca film V-KOOL dan Paket Smart Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

  • Share