500 Penjualan Suku Cadang Aspira Nonton MotoGP Mandalika Gratis

  • Share

Senin, 21 Maret 2022 – 08:59 WIB

OtoMobile.id – MotoGP menjadi ajang balap paling bergengsi di dunia, tidak heran jika Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat dipenuhi masyarakat dari berbagai daerah yang ingin menonton langsung adu kebut tersebut.

Rasa kagum, dan penasaran masyarakat Indonesia terhadap MotoGP menjadi hal yang wajar. Karena setelah 25 tahun, akhirnya kompetisi balap motor tersebut kembali hadir di mana pertama kali di Sirkuit Sentul pada 1997.

MotoGP Mandalika meninggalkan banyak cerita menarik untuk masyarakat, hingga para pembalapnya sendiri. Mulai dari proses tes pra musim pada Februari, sesi latihan, hingga race yang berlangsung 20 Maret 2022, kemarin.

Ban motor Aspira Premio.

Untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut, masysarakat sebelumnya telah melalukan pembelian tiket melalui online. Namun ada juga yang mendapatkan akses gratis, mulai dari penginapan, transportasi dan tiket.

Salah satunya para pemilik toko, atau penjual suku cadang Aspira. PT Astra Otoparts sebagai produsen mengajak ratusan penjual spare parts buatannya ke Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Jumlah yang cukup banyak untuk sebuah brand memberikan penghargaan bagi retailernya. Lantas apa tujuannya?

  • Share