Link Live Streaming MotoGP Mandalika di Trans7, Saksikan di Sini

  • Share
Jakarta

Seri lanjutan kelas utama MotoGP, Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika akan bergulir hari ini, Minggu (20/3/2022). Jalannya balapan MotoGP Mandalika akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 dan bisa disaksikan melalui link live streaming di detikOto.

Setelah penantian 25 tahun, akhirnya kelas premier MotoGP kembali ke Indonesia. Balapan kelas utama Pertamina Mandalika International Street Circuit akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB atau 14.00 WITA.

Fabio Quartararo, rider Yamaha Monster Energy mencetak sejarah dengan meraih pole position di Pertamina Grand Prix of Indonesia. El Diablo berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31,067 detik.

Di sisi lain, Quartararo ingin mengincar kemenangan pertamanya di musim MotoGP 2022. Mampukah rider Prancis ini mengunci 25 poin di Lombok? sebab dalam seri sebelumnya, MotoGP Qatar menuai hasil buruk dengan finis di posisi kesembilan.

Namun usaha Quartararo nampak tidak mudah, sebab para rider Ducati nampak superior. Tercatat dua pebalap melengkapi barisan grid depan, mulai dari Jorge Martin di tempat kedua, dan Johann Zarco yang melengkapi tiga besar. Mesin-mesin V4 lain bersiap menyalip Quartararo, Brad Bindar (KTM) dan Enea Bastianini (Ducati) berada di lima besar.

Berurutan melengkapi 10 besar adalah Francesco Bagnaia yang harus puas turun ke posisi keenam, lalu Miguel Oliveira, Alex Rins, Jack Miller, dan Aleix Espargaro.

Marc Marquez yang sempat mengalami crash high side di sesi pemanasan warm up lap harus dibawa ke rumah sakit untuk pengecekan medis lebih lanjut. Akankah The Baby Alliens ikut tampil dalam seri MotoGP Mandalika kali ini?

Keseruan balapan kelas utama MotoGP Pertamina Grand Priox of Indonesia 2022 bisa Anda saksikan melalui link live streaming di sini.

Simak Video “Bikin Pebalap Puas! Sirkuit Mandalika Dibilang Mirip Jerez dan Assen
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)

  • Share