Ini Mobil yang Paling Bikin Penasaran di Jakarta Auto Week 2022

  • Share

Minggu, 20 Maret 2022 – 19:50 WIB

OtoMobile.id – Tepat hari ini, Jakarta Auto Week 2022 akan berakhir. Pameran ini digelar oleh pemerintah dan Gaikindo, untuk meningkatkan penjualan kendaraan mobil di Tanah Air dengan beragam promo dan diskon yang diberikan dari berbagai produksi mobil.

Selain melihat produk keluaran baru, para pengunjung juga bisa mencoba test drive beragam mobil. Mulai dari Daihatsu Rocky, All New Xenia, Honda All New BRV, Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai Staria, Hyundai Creta, Hyundai Palisade, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X, KIA Sonet, KIA Carnival, hingga KIA Seltos.

Ditambah dengan Mazda CX-3 dan CX-9, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, MG HS i-Smart, MG ZS, Nissan Kicks, Nissan Leaf, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, Toyota Veloz, Toyota Raize, Wuling Almaz dan Cortez.

Dengan banyaknya mobil tersebut, Jakarta Auto Week memberi kesempatan besar untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi dari beragam kendaraan roda empat yang diimpikan.

Booth Test Drive di Jakarta Auto Week 2022

Booth Test Drive di Jakarta Auto Week 2022

Salah satu penjaga booth test drive, Kiki memberitahu bahwa di pameran ini para pengunjung yang melakukan test drive dalam sehari bisa mencapai 70 orang. Mereka sangat antusias dengan kendaraan yang ingin dicobanya.

“Itu untuk hari biasa, tapi kalau hari weekend bisa mencapai 100 lebih mobil yang dicoba oleh pengunjung,” ujarnya kepada OtoMobile.id Otomotif, Minggu 20 Maret 2022.

  • Share