Jokowi Hadir, Sirkuit Mandalika Diguyur Hujan Lebat

  • Share

Minggu, 20 Maret 2022 – 14:41 WIB

Oto Mobile – Sejumlah pejabat negara hadir di seri kedua MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu 20 Maret 2022. 

Menurut pantauan Oto Mobile Otomotif, salah satu pejabat yang hadir adalah Ketua DPR RI, Puan Maharani sekitar pukul 13.20 WIB. Dia memasuki area paddock tim balap Gresini Racing, dan Ducati untuk melihat sirkuit. 

Sebelum kehadirannya, barisan Pengamanan Presiden atau Paspampres mulai merapatkan barisan di area ruang khusus tim balap. Sekitar pukul 14.00 WIB, Presiden Jokowi pun tiba dengan pengawalan ketat menggunakan Mercedes-Benz S600 Guard. 

Jokowi berpakaian santai menggunakan baju lengan panjang berwarna abu-abu, celana bahan hitam, dan sepatu sneaker. Setibanya di area paddock Gresini dan Ducati, orang nomor satu di RI itu bersalaman dengan warga lokal di lokasi. 

Tribun VIP Deluxe Class Sirkuit Mandalika

Tribun VIP Deluxe Class Sirkuit Mandalika

Tidak diketahui keperluan warga Lombok tersebut hadir, mengingat pakaian yang digunakan cukup menyita perhatian. Ada beberapa bapak-bapak mengenakan sarung, dan ibu-ibu berpakaian sederhana dengan alas kaki sendal jepit. 

Setelah bersalaman dengan mereka, Jokowi langsung masuk ke dalam paddock Ducati dari belakang. Diduga mantan Gubernur DKI itu menemui Puan Maharani, yang sudah hadir lebih dulu. 

  • Share