Daftar Harga Diecast Mobil di Jakarta Auto Week 2022

  • Share

Minggu, 20 Maret 2022 – 12:36 WIB

Oto Mobile – Penggemar dunia otomotif pasti tak asing lagi dengan miniatur kendaraan, khususnya mobil. Benda kecil tersebut masih menjadi incaran semua kalangan usia, baik anak-anak maupun dewasa.

Bahkan banyak dari mereka memajang diecast itu di rumahnya. Beragam jenis tiruan mobil dibuat dalam skala kecil oleh pabrik mainan, mulai dari klasik hingga modern.

Pemilik Joe Diecast, Rahma mengatakan bahwa pencinta otomotif kebanyakan membeli beragam jenis kendaraan klasik yang saat ini masih menjadi tren miniatur mobil. Biasanya kalangan usia lebih tua yang membeli aksesori tersebut untuk bahan koleksi.

“Balik lagi tergantung selera seseorang, salah satunya ada orang yang suka mobil di umur lebih tua, biasanya tertarik dengan miniatur klasik,” ujarnya kepada Oto Mobile Otomotif Minggu 20 Maret 2022.

Ilustrasi Die cast atau miniatur mobil.

Ilustrasi Die cast atau miniatur mobil.

Dalam kesempatan ajang pameran otomotif yakni Jakarta Auto Week 2022, beragam miniatur atau diecast mobil dijual oleh Rahma, mulai dari model Eropa hingga Jepang. Bahkan, ia juga menawarkan mobil yang ada di film super hero, yakni Batmobile.

Beberapa miniatur kendaraan roda empat tipe klasik yang ia pajang sepert Mini Moris, Mercedes-Benz 600, Volkswagen Combi, dan Nissan Skyline. Para perusahaan mainan membuatnya terlihat mirip dengan bentuk asli, meski memiliki ukuran kecil.

  • Share