Produk UMKM MotoGP Mandalika, Kaos Rp100 Ribu Dapat 3

  • Share

Minggu, 20 Maret 2022 – 10:29 WIB

Oto Mobile – Hari ini menjadi momen yang banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, di mana para pembalap akan berlaga di ajang MotoGP Mandalika.

Tontonan yang terakhir kali diadakan 25 tahun lalu tersebut, digelar di Lombok, Nusa Tenggaara Barat. Hari ini para pembalap akan memacu motor mereka, berusaha menjadi yang pertama melintasi garis finis.

Atas undangan PT Suzuki Indomobil Sales, Oto Mobile Otomotif hadir di Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan langsung jalannya balapan paling bergengsi di dunia roda dua itu.

Dari pantauan langsung Oto Mobile Otomotif di lokasi, Minggu 20 Maret 2022, banyak pedagang asongan serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM yang memanfaatkan momen bersejarah itu untuk menawarkan produk kreasi mereka.

Pedagang asongan di pintu masuk Sirkuit Mandalika.

Pedagang asongan di pintu masuk Sirkuit Mandalika.

Para pedagang asongan memanfaatkan lahan kosong yang ada di dekat pintu masuk penukaran tiket, untuk menggelar produk kaos dan bendera yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh atau cinderamata.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yakni tiga kaos seharga Rp100 ribu. Dengan nilai uang yang sama, wisatawan juga bisa mendapatkan satu bendera yang bisa dipilih sesuai tim kebanggaan.

  • Share