Pertama di Dunia, Audi Hadirkan Teknologi VR Holoride Secara Real Time

  • Share

Audi menjadi produsen mobil pertama di dunia yang menghadirkan hiburan virtual reality dari holoride, yang akan hadir mulai musim panas ini. 

Nantinya, para penumpang di kursi belakang dapat memakai kacamata realitas Virtual (VR) dan bisa menonton berbagai format media, baik game, film hingga konten interaktif. Bahkan, daya tarik utama yang yaitu konten Virtual yang dihadirkan dapat menyesuaikan dengan gerakan mengemudi mobil secara real time. Menarik bukan? 

Misalnya, film virtual tentang pesawat ketika mobil berbelok makan pesawat tersebut mengikuti alur kendaraan. Sensasi luar biasa ini dapat dirasakan selama perjalanan.

Mulai Juni 2022, model Audi dengan upgrade terbaru dari modular infotainment toolkit (MIB 3) akan dilengkapi holoride. Secara garis besar berarti akan hadir pada Audi A4, A5, A6, A7, A8, Audi Q5, Q7, Q8, Audi e-tron dan Audi e-tron GT Quattro. 

Teknologi baru ini akan diperkenalkan pada festival South by Southwest (SXSW) di Amerika Serikat dan para pengunjung di sana dapat mencoba. Serta akan segera hadir di pasar Eropa serta, Kanada, Amerika Serikat, Jepang dan China, seperti dikutip dari laman Indianautosblogs

Semakin berkembangnya zaman setiap pabrikan terus berlomba untuk menghadirkan pengalaman untuk para pelanggan setia. Tentunya pengalaman yang dihadirkan oleh Audi banyak ditunggu oleh pecinta otomotif di seluruh dunia. 

  • Share