BMW Seri 7 Akan Punya Tampilan Yang Di Luar Pakem

  • Share

BMW Seri 7 generasi berikutnya akan segera hadir. Salah satu yang menarik dari mobil ini, adalah hadirnya opsi full elektrik bagi mobil berlogo baling-baling ini.

Kabar yang semakin kencang, bahwasanya sedan paling ningrat di jajaran produksi pabrikan Bavaria ini akan debut bulan depan punya tampilan bodi yang di ‘luar’ pakem yang sebelumnya ada. Disinyalir pihak BMW akan menggunakan gurat identitas yang kontroversional.

Selain foto-foto hasil jepretan fotografer mata-mata, belum ada secuil pun gambar resmi bahkan teaser yang dimunculkan dari BMW.

Namun setidaknya berdasarkan pengamatan foto-foto hasil jepretan mata-mata yang dikolaborasikan kreasiolah digital yang dilakukan oleh Kolesa.ru dapat sedikit memberi gambaran tentang tampilan sedan termewah dalam keluarga BMW itu.

Seperti dilansir dari Motor1, tampilan 7 Series ini akan sama sekali berbeda dan akan mengambil arah desain yang sama sekali baru.

Namun demikian, mungkin kita akan sedikit sulit untuk mencerna tampilan depan sang 7er yang sampai saat ini terasa janggal dengan kehadiran lampu utama yang tipis dan menyipit. Selain itu nampak front end bagian bawah yang tak kalah konroversional dengan kehadiran rongga-rongga horizontal yang sebelumnya tak pernah ada.

Bukan berarti tampilan 7 Series ini jelek, akan tetapi karena perubahannya terlalu revolusioner, maka nampak lebih sulit untuk dicerna. Butuh waktu untuk dapat menelan perubahan yang sedemikian drastis.

Walau demikian, hasil karya Kolesa.ru sama sekali tidak mewakili BMW secara resmi dan bisa saja semuanya meleset dari perkiraan saat ini.

Kita tunggu saja ‘moment of truth’ dari tampilan 7 Series terbaru. Apakah seperti yang digambarkan?

Kita tunggu tanggal mainnya.

Markondez

  • Share