Agenda Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika Masih Belum Jelas?

  • Share

Sabtu, 19 Maret 2022 – 18:57 WIB

Oto Mobile – Presiden Jokowi rencananya akan menyaksikan gelaran MotoGP Indonesia, secara langsung di Sirkuit Mandalika pada hari Minggu 20 Maret 2022.

Ajang balap motor paling bergengsi ini merupakan momentum yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, pasalnya sejak tahun 1997 Indonesia absen menjadi tuan rumah MotoGP.

Uniknya, agenda Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika masih belum bisa dipastikan, lantaran masih menunggu keputusan dari Paspampres.

Menurut Cahyadi Wanda, Wakil Direktur MGPA, Presiden Joko Widodo akan hadir pada hari Minggu besok, rombongan Presiden Jokowi akan mendarat sekitar pukul 11.30 WITA.

Namun masih belum ada kejelasan agenda Presiden Jokowi selama di Sirkuit Mandalika, seperti agenda penyerahan piala kepada pemenang lomba MotoGP seri kedua di Sirkuit Mandalika.

“Untuk penyerahan piala sepertinya tidak segampang itu, karena beliau kepala negara,” ungkap Cahyadi kepada wartawan di Sirkuit Mandalika.

Sementara itu menurut Cahyadi, Paspamres sudah melihat situasi dan melihat suasana podium, jika diizinkan pak presiden akan memberikan piala kemenangan.

  • Share