Gaya Santai Akamsi Nonton MotoGP Mandalika Pakai Sarung

  • Share

Sabtu, 19 Maret 2022 – 14:26 WIB

OtoMobile.id – Hari ini ajang MotoGP Mandalika memulai sesi latihan bebas dan juga kualifikasi, para pembalap mencari pengaturan yang pas untuk motor sekaligus berusaha menjadi yang tercepat supaya bisa start di posisi depan.

Para penonton yang berasal dari berbagai daerah, sudah ramai memenuhi tribun yang disediakan oleh panitia. Mereka datang dengan berbagai gaya, ada yang memakai baju dengan tulisan nama tim favorit, dan ada juga yang berpakaian santai sembari mengenakan topi.

Namun, ada juga yang gayanya kelewat santai. Seorang pria bernama Wawan datang menonton ajang balap motor terkencang sejagat, sembari mengenakan sarung.

“Saya sarungan dari rumah, datang buat nonton MotoGP bareng sama bapak saya,” ujar Wawan kepada OtoMobile.id Otomotif, Sabtu 19 Maret 2022.

Warga lokal menonton MotoGP Mandalika sambil sarungan.

Warga lokal menonton MotoGP Mandalika sambil sarungan.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku, menjadi penggemar dari balapan motor berskala internasional tersebut. Ia selalu menyaksikannya melalui layar televisi. Namun karena saat ini ajang diadakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, maka akamsi (anak kampung sini) itu berniat untuk menonton secara langsung.

“Saya asli Mataram, datang ke sini (SIrkuit Mandalika) naik motor,” tuturnya.

  • Share