Mitsubishi Hadirkan Outlander Black Edition di Tahun 2022

  • Share

Mitsubishi menghadirikan outlander Black Edition terbaru di Amerika Serikat, dikarenakan penjualan yang mulai meroket pada akhir tahun lalu dengan volume 33,2 persen.  Hal tersebut juga menunjukkan pabrikan asal Jepang ini terus berusaha untuk menjaga momentum di pasar Eropa. Tentunya ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif. 

Melihat lebih dalam SUV andalan Mitsubishi ini, ternyata didasarkan pada trim SE dan terdapat tambahan panoramic suntoof. Tak hanya itu saja, model ini juga dilengkapi dengan spion hitam gloss, badge hitam hingga aksen hitam pada bumper.  Selain itu aksen hitam juga dapat ditemukan pada gagang pintu kendaraan hingga velg 20 inci yang membuat kendaraan ini terlihat lebih menarik. Model ini juga dilengkapi dengan unit lampu LED, wiper pendeteksi hujan dan powerliftgatehands free.

Dikutip dari laman Carscoorps, Black Edition juga menampilkan headliner hitam dan trim pilar hitam. Ditambah dengan hadirnya layar 7 inci di kluster instrumen hingga sistem infotaiment 9 inci dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay. Tak hanya itu saja, Tiga Berlian akan menyuguhkan sistem audio enam speaker hingga pengisi data smartphone. Dari sisi keselamatan terdapat adaptivecruisecontrol, blindspotwarning dengan lanechangeassist dan pedestriandetection. Crossover ini juga dilengkapi dengan AutomaticHighBeams, LaneDepartureWarning, RearAutomaticEmergencyBraking, dan RearCrossTrafficAlert.

Mesin yang dihadirkan mencangkup 2.5 liter dengan empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga 181 hp (135 kW / 184 PS) dan torsi 181 lb-ft (245 Nm). Mesin ini juga terhubung ke transmisi CVT. Sementara mobil dengan opsi sistem penggerak semua roda mendapat biaya tambahan 1.800 USD (Rp 25,8 juta).

 

  • Share